Video Perkelahian Cewek di Kota Bima Ungkap Persaingan Asmara Siswi SMP

Heboh di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), terhadi perkelahian sejumlah cewek ABG. Beberapa akun medsos WA warga di kota itu pun mulai dibanjiri dengan video perkelahian tersebut. Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, siswi SMP menganiaya adik kelas atau juniornya.

Tampak tiga siswi berseragam olahraga SMPN, sementara satu siswi lainnya berseragam bebas tanpa mengenakan jilbab. Satu siswi terlihat memukul dan menendang siswi lainnya. Meski yang lain berusaha melerai, siswi tersebut terus saja menganiaya dengan menjambak korban hingga jatuh tersungkur.

Bacaan Lainnya

Setelah diusut kepolisian, penganiayaan tersebut diduga dipicu masalah asmara. Pelaku diduga termakan api cemburu. Pasalnya, dalam rekaman video, terdengar kata kata pelaku yang menyebut berulang kali.

“Kami satu laki laki, kamu yang karang cerita”. Video tersebut pertama kali diekspos di akun Facebook Prinnces Prince dan langsung dibagikan secara berantai oleh warganet, hingga ribuan kali. Dalam kolom komentar, tidak hanya berbau kocak, warganet juga berkomentar mendesak Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Disdikbud) memberikan pembinaan kepada siswi terkait.

Kasi Humas Polres Bima Kota Iptu Jufrin dalam keterangan persnya menjelaskan, salah satu keluarga membenarkan peristiwa penganiayaan yang menimpa adiknya JA. Bahkan kakak korban, menyesalkan pihak sekolah karena tidak memberitahu keluarga korban atas kejadian tersebut. Keluarga mengaku baru tahu beberapa hari kemudian, saat video viral dan menjadi perbincangan publik.

Ia memastikan penganiayaan yang menimpa adiknya telah dilapor di Polres Bima Kota. Dia memilih mengadu ke polisi agar pelaku jera dan tidak melakukan perbuatannya lagi. Laporan korban JA diterima SPKT Polres Bima Kota dengan nomor aduan K/465/VIII/2021/Resbimakota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.