Ayah Kandung Habisi Nyawa Anaknya Usia 4 Tahun, Polisi: Pelaku Sakit Ayan dan Gangguan Jiwa

AZ alias Ama Enjel (40) nekat membunuh anak kandungnya sendiri dengan sadis. Korban menderita luka parah di bagian leher. Korbannya adalah ASZ, putri dari AZ yang masih berusia empat tahun.

Menurut Kapolres Nias, AKBP Wawan Irawan, aksi mengerikan sekaligus bikin merinding ini diketahui warga pada Jumat (19/11/2021) sekira pukul 03.40 WIB. Saat itu, warga melihat Ama Enjel keluar dari dalam rumah dengan kondisi berlumuran darah. Karena penasaran, warga mendekati Ama Enjel, dan melihat lehernya terdapat luka sayatan.

Bacaan Lainnya

Sontak, warga pun kemudian heboh dan berusaha melihat kondisi rumah Ama Enjel, karena selama ini pelaku tinggal bersama anaknya. Saat diperiksa warga, ASZ, anak Ama Enjel sudah meninggal dunia di dalam kamar. Korban diduga dibunuh sang ayah, yang disebut sebut mengalami gangguan kejiwaan.

"Menurut keterangan keluarganya, pelaku memiliki penyakit ayan dan gangguan jiwa," kata AKBP Wawan, Sabtu (20/11/2021). Wawan mengatakan, dari penuturan pihak keluarga, pelaku sudah pisah dengan istrinya sejak tahun 2018 silam. Masalah ini diduga menjadi pemicu utama pelaku nekat menghabisi nyawa anaknya.

Guna kepentingan penyelidikan, pelaku kemudian diamankan dan dibawa ke rumah sakit. Sebab, luka sayatan di leher AZ memutus pita suara miliknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.