Pengendara Honda CBR 120 Tewas Tertimpa Pohon di Bireuen

Warga Desa, Blang Perlak, Makmur, Bireuen bernama Fitriadi (30) tewas tertimpa pohon kedondong yang tumbang,Selasa (09/11/2021) sekitar pukul 12.15 WIB. Sedangkan rekannya bernama Kartini (28) warga Desa Alue Kuta, Jangka Bireuen mengalami luka lecet dan shock Saat kejadian Fitriadi mengendarai sepeda motor.

Informasi diperoleh Serambinews.com, pohon yang tumbang merupakan pohon kedondong pagar berada di pinggir jalan. Mengetahui kejadian itu, sejumlah warga berdatangan ke lokasi termasuk anggota Polsek Gandapura membantu mengangkat korban yang tertimpa pohon. Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kapolsek Gandapura, Ipda Safrizal Ariga SH didampingi Paur Humas Polres Bireuen, Bripka Safwan Rizal menceritakan kronologi berdasarkan informasi dari sejumlah saksi mata dan juga rekan korban yang meninggal.

Awalnya mereka berboncengan dari arah Cot Teube atau arah selatan Keude Gandapura menuju pasar Gandapura atau ke utara. Sesampai di lokasi dan saat itu mereka sedang melintas tiba tiba satu pohon besar jenis kedondong langsung tumbang ke arah korban. Pohon tumbang terkena bagian kepala sehingga membuat korban tewas di lokasi kejadian.

Belasan warga bersama anggota Polsek Gandapura segera membawa kedua korban ke Puskesmas Gandapura. Selanjutnya anggota Polsek Gandapura memasang police line untuk mengamankan lokasi tersebut. Jenazah korban di evakuasi dengan menggunakan ambulance Puskesmas Gandapura.

Selanjutnya dilakukan pembersihan dahan pohon yang tumbang agar jalan tersebut bisa dilalui oleh masyarakat kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.