Update Transfer: PSG Acuhkan Tawaran Resmi Real Madrid untuk Mbappe hingga Chelsea Ingin Pinjam Saul

Berikut update transfer pemain yang semakin dikebut oleh para tim tim Eropa jelang ditutup beberapa hari lagi. Diantaranya adalah saga transfer Kylian Mbappe yang kontraknya di PSG berakhir 2022 mendatang. Kemudian dari Liga Inggris ada Chelsea yang belum puas pasca keberhasilan merekrut Romelu Lukaku.

Real Madrid telah mengajukan tawaran 160 juta pounds untuk mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain. Menurut laman Sky Sports, klub asuhan Carlo Ancelotti itu membuat tawaran dan PSG sejauh ini belum menanggapi proposal mereka. Mbappe akan habis kontraknya di Parc des Princes musim panas mendatang dan sejauh ini dia menolak untuk menandatangani kontrak baru.

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan kepada PSG bahwa mimpinya adalah bermain untuk Real Madrid. Trasnfer Mbappe ke Santiago Bernabeu sendiri telah dikaitkan sepanjang jendela transfer musim panas ini. Mbappe dihubungkan dengan Real Madrid tak lain berkat hubungan kedekatanya dengan Karim Benzema.

Baik Mbappe dan Benzema sendiri baru saja bermain bersama di Timnas Prancis dalam gelaran Euro 2021. Meskipun begitu, Presiden PSG Nasser Al Khelaifi sudah sempat menegaskan bahwa Mbappe tetap bertahan di musim ini. "Saya pikir semua orang di sini tahu apa masa depan Kylian." ujar Nasser Al Khelaifi dikutip dari akun instagram Fabrizio romano.

"Dia orang Paris. Dia ingin tim terus kompetitif dan tidak ada yang lebih baik dari tim ini sekarang. "Kylian tidak punya alasan untuk melakukan hal lain." ucapnya. Pasukan Thomas Tuchel mungkin akan menjadi klub yang paling sibuk di Liga Inggris jelang penutupan bursa transfer.

Menurut laporan terbaru dari Sky Sports, Chelsea berminat mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid dengan status pinjaman. Saul adalah bagian dari tim pemenang gelar Diego Simeone musim lalu tetapi akan diizinkan meninggalkan klub musim panas ini. Pemain berusia 26 tahun itu telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Atletico sejak menembus tim utama saat berusia 17 tahun pada 2012.

Dia juga telah bermain 19 kali untuk Spanyol tetapi dikeluarkan dari skuad Euro mereka musim panas ini. Manchester United telah mengawasi sang gelandang, bersama dengan Eduardo Camavinga dari Rennes. Sementara itu, Chelsea saat ini sudah dipastikan ditinggal Davide Zappacosta ke Atalanta.

Selain Zappacosta adapula Bakayoko yang akan menyusul Tomori dan Giroud di AC Milan. Adapun Kurt Zouma semakin dekat bergabung ke West Ham. Kontrak Kurt Zouma sendiri hanya tersisa 2 musim bersama Chelsea yang berakhir 2023 mendatang.

Dengan situasi kontrak yang tinggal 2 musim, West Ham dinilai berani menebus Zouma dari Stamford Bridge. Zouma sendiri di musim lalu harus rela berbagi tempat dengan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memainkan Zouma selama 36 pertandingan di semua kompetisi.

Rinciannya, 24 bermain di Liga Inggris dalam durasi waktu 2.027 menit dengan sumbangsih 5 gol. Sisanya masing masing 5 penampilan di Liga Champions dan Piala FA. Sedangkan 2 pertandingan lain tercatat di Piala Carabao. Bek berusia 26 tahun ini juga turut membantu Chelsea mengamankan gelar Liga Champions musim lalu meski hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Berdasarkan kontribusi bek asal Prancis selama musim lalu itu, West Ham ngebet mendatangkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.