Tiba di Jakarta, Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tak Langsung Dibawa ke Makam, Ini Alasannya

Gala Sky, putra semata wayang almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah tiba di kediamannya di Kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (8/11/2021). Namun, sang putra tidak langsung dibawa kemakam melainkan masih dalam masa pemulihan. "Ke sini dulu (rumah duka). Saya enggak dibawa kemana mana dulu ya kasihan masih kondisinya masih pemulihan.

Biarin saja di sini istirahat dulu, nanti sampai membaik mungkin baru saya bawa Gala ke makam," kata ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, Minggu (7/11/2021) Doddy menjelaskan, semenjak adik Bibi, Fuji tiba di Surabaya, cucunya itu jadi lebih ceria. Sejauh ini, Gala juga masih kerap menyebut "mami papi".

"Ya, kan, Gala, kan, memang belum bisa bicara. Baru papi, mami, baru hanya melihat orang orang yang sering dia lihat," ungkap Doddy. "Kemarin adiknya Bibi ke sana dia lebih comfortable karena sebelumnya, kan, asing orang orangnya siapa ini, jadu lebih ceria semenjak ada Fuji," tambahnya. Namun, Doddy menjelaskan bahwa Gala Sky suatu waktu akan dibawa untuk berizarah ke makam almarhum Vanessa dan Bibi.

"Pasti kami akan bawa ke makam, tapi nanti pemulihan dulu di sini," ucap Doddy. Sementara itu, hingga kini pihak keluarga tak berkenan Gala Sky diambil gambarnya. Bukan tanpa sebab, pihak keluarga tak ingin putra mendiang Vanessa dan Bibi ini menjadi bahan ekploitasi guna kepentingan konten.

"Saya tidak ingin anak ini jadi sorotan kamera, media. Saya minta mohon kawan kawan mengerti bahwa anak itu belum mengerti apa apa," tegas Doddy. Gala Sky tiba di Jakarta bersama pengasuhnya Siska serta adik Bibi, Fuji pada pagi ini di rumah duka sekitar pukul 08.00 WIB di Kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (8/11/2021). Untuk diketahui, putra Gala Sky dan pengasuhnya, Siska serta sopirnya Tubagus Joddy berhasil selamat dari kecelakaan maut yang menewaskan pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardhiansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal di tol Nganjuk Jawa Timur saat menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021). Kemudian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.