Mudah Dikonsumsi dan Kaya Manfaat, Inilah Blackmores Vitamin C

Memiliki beberapa keunggulan dan manfaat terbaik, Blackmores Vitamin C menjadi salah satu vitamin yang banyak dicari. Yuk kenali apa saja yang unik dari Blackmores Vitamin C.

  • Cara Konsumsi yang Mudah

Vitamin C dari Blackmores ini termasuk dalam obat bebas. Dimana Anda dapat membelinya secara bebas di pasaran. Namun, Anda harus mengkonsumsinya sesuai dengan dosis yang tepat.

Blackmores  Vitamin  C500 mg dapat dikonsumsi 1 table per hari  setelah  makan. Anjuran ini diperuntukan untuk orang dewasa.  Jika dosis ini terlalu besar untuk Anda, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter. Lalu mintalah saran yang sesuai dengan kondisi Anda.

  • Aman untuk Tubuh

Suplemen vitamin C dari Blackmores ini aman untuk dikonsumsi setiap hari dalam jumlah dosis yang tepat. Justru akan menyehatkan tubuh dan menjaga tubuh dari serangan penyakit.

Namun jika dikonsumsi secara berlebih juga akan menimbulkan beberapa efek samping. Misalnya muntah, mual, pusing, dan sebagainya.  Jika terjadi gejala-gejala tersebut segera periksakan diri ke dokter.

  • Terdapat Varian Blackmores Bio Vitamin C 1000

Selain Vitamin C 500 Blackmores juga memiliki varian Bio Vitamin C 1000. Varian ini tentunya mengandung lebih banyak vitamin C. Varian ini juga memiliki khasiat untuk menangkal radikal bebas, menjaga imunitas tubuh, menjaga  kesehatan kulit, dan sebagainya. Blackmores Bio Vitamin C ini tersedia dalam kemasan 30 kapsul dalam botol kecil.

  • Mengandung Kalsium Askorbat 400 mg

Di dalam kemasan Blackmores Bio Vitamin C isi 30 tablet terdapat kandungan Kalsium Askorbat sebanyak 400 mg. Kandungan tersebut dapat berperan sebagai antioksidan. Sehingga sel-sel dalam tubuh dapat terjaga. Kandungan ini juga mudah diserap tubuh. Selain itu juga bermanfaat untuk menangkal radikal bebas.

  • Aman untuk Lambung

Blackmores Vitamin C memang aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan rasa nyeri pada lambung. Sebab vitamin tersebut mengandung mineral Askorbat yang dapat menetralkan asam. Sehingga vitamin tersebut aman untuk penderita penyakit asam lambung ataupun mag.

Menjadikan suplemen ini bagian dari produk yang dikonsumsi sehari-hari tentu akan membuat Anda lebih sehat dan bugar. Apalagi di musim pancaroba, imunitas memang harus ditingkatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.