4 Warna Rambut Cokelat Caramel yang Bagus, Bikin Ingin Cat Rambut!

Warna rambut coklat caramel adalah rambut yang digandrungi banyak orang yang merupakan warna cukup cerah namun tidak terlalu mencolok. Cat rambut dengan warna Caramel akan memberi hasil akhir berupa warna dasar coklat yang hangat dengan sentuhan warna keemasan yang manis.

Warna rambut coklat caramel yang Bagus

1. Caramel Highlight

Teknik pewarnaan rambut highlight memang tidak lekang oleh zaman walau pada tahun sekarang ini.

Highlight pada zaman ini jauh lebih modern dengan fokus pengaplikasian cat rambut pada area mid-length. Penggunaan warna lain untuk dasar rambut juga sangat berpengaruh yakni untuk memberi efek transisi dari warna rambut dasar dengan warna rambut highlight tersebut.

Model caramel Highlight adalah model yang mempunyai warna rambut alami coklat karena campuran ini memberikan cahaya dan dimensi yang halus untuk warna rambut tersebut. Warna rambut coklat karamel adalah warna direkomendasikan oleh banyak orang karena sangat bagus di pandang.

2. Warm Honey

Khusus untuk Anda yang mempunyai warna kulit netral tentu anda bisa mencoba cat rambut dengan warna ini. Warna rambut karamel yang satu ini memang terlihat seperti warna keemasan dengan sedikit sentuhan warna putih dan merupakan warna yang cocok untuk anda.

3. Cool Caramel

Sebagian jenis orang emang terkadang tidak suka dengan warna rambut yang terlalu terang karena warna rambut karamel memang didominasi dengan sejumlah warna terang yang melibatkan warna merah.

Untuk kamu lebih suka warna rambut gelap Anda harus mempertimbangkan untuk mencoba warna cool caramel. Cat rambut yang berwarna ini dapat diaplikasikan pada bagian kecil rambut sehingga tampilannya lebih terlihat seperti balayage. Amat cocok untuk Anda yang mempunyai dasar rambut warna hitam.

4. Butterscotch

Inspirasi warna rambut coklat ini tidak terlalu orange karena cenderung didominasi dengan warna coklat muda keemasan yang sangat kalem. Untuk hasil yang terbaik maka ada baiknya untuk mewarnai seluruh bagian warna rambut dengan warna yang satu ini.

Dengan begitu rambut Anda akan terlihat berwarna coklat muda keemasan sehingga penampilan anda terkesan elegan. Anda harus memilih formulasi khusus untuk membuat rambut lebih berwarna agar terlihat bagus.

Tren pewarnaan rambut memang cukup digemari terutama di awal tahun 2020. Walau warna karamel sebenarnya nggak terlalu sering dipakai untuk melakukan ombre rambut namun anda bisa mencoba cat berwarna karamel.

Apabila anda telah mantap memilih warna karamel untuk mewarnai rambut maka ada baiknya melakukan bleaching terlebih dahulu agar proses pewarnaan berhasil. Ketika melakukan hal tersebut maka anda bisa ganti shampo di khususkan untuk rambut berwarna agar rambut anda tentap sehat.

Tentunya sampo tersebut harus sampo yang bisa menjaga warna cat rambut agar jauh lebih tahan lama dan mencegah kerusakan karena bleaching.

Rekomendasi Shampo Untuk Rambut Berwarna

TRESemme Color Radiance & Repair for Colored Hair Shampoo & Conditioner diformulasikan khusus untuk merawat rambut berwarnamu agar tetapĀ stay-on. Dilengkapi dengan kandungan Color Radiance Booster dan Plant Placenta Extract yang bekerja untuk mempertahankan warna rambut, memperbaiki rambut rusak, dan memberikan perlindungan terhadap rambut. Jadi, nggak ada lagi deh rambut rusak karena diwarnai! Dan kamu tak perlu takut gonta ganti warna rambut Berkat Shampo Tresemme.

Demikian artikel singkat kali ini semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan pembaca.

 

Sumber :

https://www.tresemme.com/id/caranya/7-warna-rambut-caramel-yang-membuat-kamu-terlihat-elegan.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *