Suka Makan! Coba Nikmati Kelezatan Kuliner Khas Surabaya ini

Sebagai orang Indonesia yang suka wisata kuliner pastinya tidak boleh melewatkan kota Surabaya sebagai tujuan wisata. Bicara tentang Surabaya, makanan yang lekat dengan kota ini adalah Rujak Cingur. Nah, jika Anda tertarik untuk menikmati kudapan lainnya di Surabaya jangan lupa beli tiket bis Malang Surabaya sekarang juga.

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Surabaya

Setelah beli tiket bis Malang Surabaya, hal lain yang Anda butuhkan adalah rekomendasi tempat wisata kulinernya. Di bawah ini sudah ada beberapa tempat wisata kuliner lengkap dengan menu andalannya.

1. Rujak Cingur Delta Surabaya

Sebagai makanan khas Surabaya pastinya ada banyak tempat makan yang menawarkan menu satu ini. Daripada bingung memilih Rujak Cingur mana yang enak dan harganya terjangkau, sebaiknya langsung saja ke Rujak Cingur Delta Surabaya ini. Untuk lokasinya ada di Jl Kayon Blok D No. 46 Embong Kemiri, Surabaya.

2. Sate Klopo Ondomohen

Tempat makan yang lokasinya ada di Jl. Walikota Mustajab No. 36 Surabaya ini menawarkan menu sate klopo daging ayam, udang, usus, sapi atau sumsum yang disajikan dengan bumbu sate. Keunggulan sate klopo di sini adalah irisan satenya lebih besar dan diberi campuran parutan kelapa sehingga rasanya lebih gurih.

3. Lontong Balap Garuda Pak Gendut

Sudah berdiri lebih dari empat dekade, Lontong Balap Garuda Pak Gendut ini pastinya tidak perlu diragukan lagi rasanya. Seporsi lontong balap ini berisi tauge, lontong, tahu goreng, bawang goreng, sambal, lenthok, kecap, dan kuah. Untuk menikmati lontong balap ini lokasinya ada di Jl. Kranggan No. 60 Sawahan Surabaya.

4. Soto Lamongan Cak Har

Jika ingin menikmati kudapan yang segar dengan kuah kuning yang kental serta porsi jumbo, Soto Lamongan Cak Har ini jawabannya. Selain memberikan porsi jumbo Soto Lamongan Cak Har yang berada di Jl. Ir. Soekarno ini juga memberikan taburan seledri dan daging ayam yang bisa disesuaikan dengan selera Anda.

5. Tahu Campur Kalasan

Sebagai kuliner yang jadi favorit banyak orang, jangan sampai Anda melewatkan makanan satu ini. Kuliner ini berisi daging, jeroan sapi, perkedel, tahu goreng, bumbu kental dan juga selada. Untuk menikmati kuliner ini Anda bisa langsung pergi ke Jl. Kalasan No. 22 Tambaksari, Surabaya.

Setelah membaca rekomendasi di atas pastinya banyak yang makin tidak sabar untuk ke Surabaya. Nah, jika Anda ingin beli tiket bis Malang Surabaya, langsung saja pesan tiketnya di aplikasi Pegipegi yang memberikan diskon tiket bus & travel sebesar 12% up to Rp35.000 dengan minimal transaksi Rp100.000.

Agar Anda bisa mendapatkan diskon besar-besaran ini, pastikan untuk menggunakan kode voucher PGBLOGGBUS12 pada saat pemesanan tiket di Pegipegi. Tawaran menarik ini berlaku sampai 31 Juli 2022 dan hanya bisa digunakan untuk 1 user per kuponnya. Pastikan Anda mendapatkan promo ini, karena persediaannya terbatas.

 

Referensi:

https://www.pinhome.id/info-area/wisata-kuliner-di-surabaya/

https://www.gotravelly.com/blog/wisata-kuliner-surabaya/amp/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.