Orangtua Ayu Ting Ting Dianggap Langgar PPKM, Hotman Paris Beri Pencerahan

Hotman Paris berikan pencerahan soal dugaan orangtua Ayu Ting Ting langgar PPKM karena keluar kota. Aksi orangtua Ayu sambangi kediaman hatersnya di Bojonegoro menimbulkan pro kontra. Anggota Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo mempertanyakan soal perjalanan yang dilakukan oleh Umi Kalsum dan Rozak di masa PPKM.

"Kata siapa nggak boleh keluar kota? Boleh keluar kota kalau ada dan , itu boleh kan," ujar Hotman Paris saat ditemui di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021). "Saya aja bebas ke Bandung, nggak ada larangan terbang, asalkan suratnya dipenuhi. Ada surat tugas, dan ," bebernya.

Hotman Paris juga menilai teguran keluarga Ayu Ting Ting pada keluarga haters, Kartika Damayanti, tidak masalah selama masih dalam batas wajar. "Itu (datangi rumah haters) tidak salah, tapi waktu datang dan mengucapkan apa itu yang yang jadi parameternya," kata Hotman. "Kalau hanya menegur dan minta (permintaan) maaf its ok, kalau ada kata kata lain kan bisa pemburu yang diburu," lanjutnya.

Aksi orangtua Ayu Ting Ting yang mendatangi langsung kediaman haters sedang menjadi sorotan karena menimbulkan pro kontra. Banyak yang menilai aksi keduanya dianggap berlebihan dan main hakim sendiri. Bahkan keduanya dianggap tak mematuhi aturan PPKM yang sedang berjalan.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.