Nissa Sabyan Dihujat Warganet Saat Tulis ‘Lekas Pulih Indonesiaku’, Ada Apa?

Sosok Nissa Sabyan kerap menjadi perhatian ketika isu perselingkuhannya dengan Ayus mengemuka. Bahkan, Nissa cuek, enggan menanggapi isu perselingkuhannya meski dituduh pelakor. Kini penyanyi religi ini lebih aktif di sosial media Instagram dengan memposting gaya ootdnya serta ia lebih sering meng cover lagu.

Dilansir pada Instagram Sabyan Gambus, (17/8/2021), yang memposting foto NissaSabyan, dengan caption “Lekas Pulih Indonesiaku. Dirgahayu ke 76”. Netizen masih seakan geram dengan Nissa Sabyan yang masih enggan angkat bicara terkait isu perselingkuhannya itu. Malindaputrii22 : Klarifikasi. Merdeka

Bacaan Lainnya

Egypragis : lekas pulih rasa malu Riyadi2921 : Merdeka dari pelakor Sittiramadhana : Lekas sembuh muka temboknya dan lekas tersambung kembali urat malunya.

Evapadilah96 : lekas pulih akal sehat dan hati nurani Penampilan terbaru NissaSabyan muncul saat ditemani Ayus di sebuah statisiun TV. Dalam acara itu, NissaSabyan menyanyinya lagu cinta.

Ternyata, lagu tersebut milik AldiTaher. Menanggapi itu, AldiTaher menyindir keras NissaSabyan yang berani tampil di TV pasca heboh skandal dengan Ayus. Nissa Sabyan blak blakan nyanyi lagu yang diciptakan Aldi Taher untuknya.

Lagu tersebut berjudul NissaSabyan, I love you so much. Melihat video itu, AldiTaher langsung beri komentar dan sindir tajam NissaSabyan. Pada Senin (16/8/2021) malam tadi, diketahui NissaSabyan menjadi bintang tamu acara komedi Lapor Pak di Trans 7.

Nissa Sabyan pun ditemani Ayus, sosok yang disebut sebut punya hubungan spesial dengan sang vokalis Sabyan. Selain itu, ada juga Kemal, personel SabyanGambus lainnya ikut menemani NissaSabyan. Saat diinterogasi, AndreTaulany selaku komandan polisi meminta NissaSabyan untuk menyanyikan sebuah lagu.

Sempat berpikir keras, NissaSabyan langsung menyanyikan lagu ciptaan AldiTaher. Wendy Cagur tampak kaget ketika mengetahui NissaSabyan tidak malu nyanyi lagu tersebut. "Lah, itu kan lagunya AldiTaher ," imbuh Wendy Cagur.

Rupanya, cuplikan NissaSabyan nyanyi lagu itu pun sampai di telinga AldiTaher. Bahkan, sudah jadi berita soal NissaSabyan nyanyikan lagu ciptaan AldiTaher tersebut. Tanggapan NissaSabyan soal lagu ciptaan AldiTaher ," begitu judul berita di sebuah akun Instagram.

Mengetahui hal tersebut, AldiTaher tampak kaget. Setelah itu, AldiTaher menyindir NissaSabyan dan pemain LaporPak pansos kepadanya. "HAAAAAAH??? APAAAA INIIII??? KALIAN MAU PANSOS KE SAYA? " tulis AldiTaher.

Kemudian, AldiTaher menagih bayaran kepada NissaSabyan sebagai royalti sudah ciptakan lagu tersebut. "Nissa Sabyan, Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendy Cagur, (kapan mau bayar cash ama gw)," tulis AldiTaher sampai menandai akun mereka. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.