POPULER Seleb: Kata Pakar Mikro Ekspresi soal Reaksi Citra Kirana | Gary Iskak Diisukan Meninggal

Simak profil Wenny Ariani, diduga sebagai wanita inisial W yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Sebelumnya melalui sang kuasa hukum, Ferry Aswan, wanita W mengaku miliki anak dari Rezky Aditya. Ferry Aswan menyebut, Rezky dan W pernah memiliki hubungan spesial beberapa tahun silam.

Pertemuan mereka bermula ketika sang aktor membeli rumah milik wanita W. Menurut Ferry Aswan, Rezky Aditya dan wanita inisial W ternyata memiliki anak perempuan. Anak itu lahir pada tahun 2013, lalu dan kini disampaikan sudah berumur 8 tahun.

Bacaan Lainnya

Lantas siapakah sosok W? Sosok wanita berinisial W diduga memiliki nama lengkap Wenny Ariani. Kini berusia 40 tahun, ia mengaku mempunyai anak dengan Rezky Aditya.

Yang mana sejak tahun 2000, ia sudah bekerja di stasiun televisi swasta ANTV dan menjadi Account Executive . Tak bertahan lama, di tahun 2001 sosok wanita inisial W ini pindah ke stasiun televisi swasta yang lain, Trans TV. Dengan menduduki posisi yang sama, Wenny Ariani bekerja selama 5 tahun 6 bulan.

Lantas di tahun 2007, ia berpindah stasiun televisi swasta dan menjadi Senior Account Executive . Akan tetapi di stasiun televisi terakhir, yakni Global TV hanya bekerja selama 10 bulan. Selain itu, sejak tahun 2008 silam Wenny Ariani merupakan pendiri PT. Pesona Creative Tigabelas (PC13).

Wanita yang mengaku pernah dekat dengan Rezky Aditya itu menjabat sebagai Managing Director . Wenny Ariani juga menjabat sebagai komisaris di PT. Globalinda Sarana Utama (GSU). Kiprah di dunia bisnis membawanya bergabung Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) DKI Jakarta.

Dan di tahun 2009 hingga 2012, ia menjadi Wakil Sekretaris Jendral di Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia. Hingga kini sosok Wenny Ariani belum muncul ke publik perihal pengakuannya yang menghebohkan. Kabar memiliki anak dari wanita W di luar pernikahan sempat dibantah oleh pihak Rezky Aditya.

Namun pihak wanita W bersikeras mengantongi sejumlah bukti kuat untuk pengakuan anak. Ketika ditemui Ferry menerangkan bahwa kliennya tahu kondisinya semakin ramai dan jadi konsumsi publik. Bahkan W sudah siap dengan segala risiko yang akan diterima terkait pengakuannya itu.

"Kalau untuk masalah makin ramai dan makin diketahui banyak orang, dari awal memang sudah risiko." "Memang pasti ini bakal jadi ramai," kata Ferry dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (29/6/2021). Bahkan, menurut Ferry, W sudah memperkirakan bahwa ini akan menghebohkan banyak pihak.

Pun ia sudah siap dengan berbagai hujatan yang dilontarkan untuknya dari warganet. "Apapun risiko yang dia terima, dia sudah siap." "Sudah diprediksi sama dia ini bakal ramai. Terutama bakal ada hujatan, hinaan," tuturnya.

Meski begitu, Ferry menegaskan kliennya hanya ingin pengakuan dari Rezky Aditya soal anak mereka. "Intinya klien saya itu hanya meminta pengakuan dan tanggung jawab gitu." "Untuk bicara masalah yang lain lain tidak ada, yang diutamakan sama dia adalah pengakuan," terang Ferry.

Ferry menerangkan sejak dua tahun lalu anak kliennya sudah mulai bertanya. Namun seiring bertambahnya usia, kini ia lebih sering mencari sang ayah. "Tapi intensnya dia sering bertanya itu ya waktu sudah mulai besar ini, semenjak 8 tahun," tambahnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.