Pilar Asing Persija Marco Motta Dikabarkan Tinggalkan Indonesia Selepas Piala Menpora 2021

Pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta, menyebut dirinya akan kembali ke kampung halamannya, Italia. Piala Menpora 2021 menjadi gelar pertama yang mampu diraih oleh Marco Motta bersama Persija Jakarta. Keberhasilan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021 tidak terlepas dari peran Marco Motta.

Sebab, Marco Motta sebagai salah satu pemain Persija Jakarta yang cukup diandalkan dalam mengarungi Piala Menpora 2021. Dilansir oleh BolaSport.com dariTransfermarkt, Motta telah tampil enam kali dari total delapan pertandingan yang dilalui Persija di turnamen pramusim tersebut. Jika dihitung hitung, Marco Motta hanya dua kali absen membela Persija Jakarta.

Bacaan Lainnya

Tidak tampilnya Motta kala itu pun bukan tanpa alasan. Dari pantauan, mantan pemain Juventus tersebut absen karena sempat cedera dan terkena kartu merah. Itu sudah jadi bukti tersendirikalau Marco Motta menjadi sederet pemain vital yang dimiliki oleh Persija Jakarta saat ini.

Terlebih, Motta pun juga tampil dalam dua leg kala Persija mengalahkan Persib di final Piala Menpora 2021. Seusai juara bersama Persija Jakarta, pemain berpostur 186 cm tersebut pun mengungkapkan rencana berikutnya. Marco Motta pun mengatakan kalau dirinya sekarang sedang menikmati keberhasilan Persija di Piala Menpora 2021.

Selain itu, Motta juga ingin memulihkan kondisi fisik dan mentalnya jelang menatap kompetisi berikutnya bersama Macan Kemayoran. Eks pilar timnas Italia tersebut pun masih memiliki tekad untuk membawa Persija meraih kejayaan kembali. "Sekarang waktunya untuk merayakan, itu juga penting," kata Marco Motta dilansir BolaSport.com , 27 April 2021.

"Bisa untuk memulihkan energi fisik dan mental dan kemudian fokus pada kompetisi berikutnya, dengan tujuan yang sama, yaitu melakukan segalanya untuk menang!" ujar Motta. Terbaru, Marco Motta dikabarkan akan kembali ke Italia. Kabar tersebut disampaikan oleh Motta melalui Instagram nya, Kamis (29/4/2021).

"Nanti saya akan kembali ke rumah (Italia). Saya sangat merindukan anak anak saya dan istri saya," ucap Marco Motta seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Instagram nya. "Sampai bertemu kembali. Saya akan kembali nanti untuk bekerja bersama tim di langkah berikutnya, tujuan dan level selanjutnya. Sampai jumpa lagi, Jak!" tutur Motta. Persija Jakarta sendiri telah meliburkan skuatnya setelah menjuarai Piala Menpora 2021.

Rencananya Persija akan kembali latihan di akhir Mei 2021 atau awal Juni 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.