Duet, Dinar Candy dan Cita Citata Tampil Nakal, Video Klipnya Bakal Seksi

Disc Jockey (DJ) Dinar Candy akan merillis karya terbarunya di dunia musik. Kali ini ia berduet dengan Cita Citata. Dinar Candy masih merahasiakan judul lagu duetnya dengan Cita Citata itu. Hanya saja ia mengaku karyanya mengisahkan seseorang yang sedang kasmaran. Dalam karya lagu ini, Dinar mengakui mengusung genre EDM, yang baru pertama kali dilakukan oleh Cita selama menyanyi.

"Rillis bulan ini video klip dan lagunya rencananya. Lagu ini liriknya aku yang nulis dan musiknya aku yang buat," kata Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Liriknya kisah nyata, tentang seseorang haus akan cinta gitu kan. Kayak ngajak bercinta, orang kasmaran gitu lah," tambahnya. Dinar tak menampik awalnya menerima ajakan Cita yang ingin membuat karya yang berbeda.

Setelah rekaman, wanita berusia 28 tahun itu mengakui, sahabatnya mampu menyanyi dengan genre musik EDM. "Seru sih, Cita itu masuk juga ke lagu lagu luar, pas aku cobain ih gila keren banget. Terus dia kayak ada suara desah desah gitu," ucapnya. Setelah memberikan tantangan kepada Cita, Dinar mengakui kemampuan menyanyi sahabatnya yang bisa menyanyi lagu pop, EDM, dan dangdut.

"Cita tuh sekarang nakal. Kayak disini karena mau menampilkan yang berbeda, konsep video klipnya bakal seksi banget. Aku aja disuruh no bra sama dia, kayak di tutup nipple nya doang," jelasnya. "Tapi menurut aku kayaknya di Indonesia gak mungkin. Ya seksi kayak bdsm gitu," sambungnya. Namun, karena baru mematangkan ide kreatif untuk syuting video klip di bulan ini, Dinar Candy mengakui masih seleksi lagi ide ide yang sudah ada agar menjadi karya yang bisa diterima masyarakat.

"Yaudah kita cari ide lain lagi, awalnya ke situ, awalnya Cita ngpush buat ke situ seksinya. Cuma ya lihat nanti aja," ujar Dinar Candy. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.