Capek Hidupnya Selalu Dikaitkan Jadi Pelakor, Jennifer Dunn: Tolonglah, Saya Kan Sudah Berkeluarga

Jennifer Dunn meminta publik untuk berhenti menyeret namanya dalam poligami Ustaz Jefri Al Buchori. Jennifer tak ingin namanya kembali terseret karena kasus lagi. "Yailah namanya capek, ko nggak udah udah nama saya kebawa, tolonglah, saya kan sudah berkeluarga," ujar Jennifer Dunn dikutip Grid.ID dari tayangan Selebrita Siang, Rabu (26/5/2021).

Mengingat beberapa waktu lalu, Jennifer disebut sebut sebagai perebut suami orang dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Sarita dan tiga orang anaknya ditinggalkan Faisal Harris yang lebih memilih Jennifer Dunn. Bahkan, Jedun, panggilan akrabnya itu, sempat mendapatkan labrak dari anak Sarita Abdul Mukti, Shafa Harris hingga videonya viral beberapa tahun silam.

Oleh karena itu pemberitaan ini membuat kehidupan Jedun yang telah tenang kembali terusik. Dia meminta agar tidak dikaitkan lagi dengan pemberitaan pemberitaan yang tidak tahu asal usulnya. "Saya minta dihargai, jangan dilibatkan lagi dengan pemberitaan pemberitaan yang saya nggak tahu asal usulnya berita ini," ucap Jennifer Dunn.

Kendati begitu, ia membantah bahwa dirinya mempunyai hubungan dengan Uje. "Makanya kita putuskan sesegera mungkin meluruskan ke teman teman media dan masyarakat bahwa itu tidak benar," tukasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.