5 Fungsi Penting Fitur Manajemen Pelanggan pada Aplikasi Zenwel

Kehadiran aplikasi Zenwel dinilai sangat membantu para pebisnis dalam menjalankan bisnis mereka. Aplikasi Salon Biz dengan konsep offline to online atau O2O ini memang punya banyak fitur yang bermanfaat. Salah satu fitur dari Zenwel yang dianggap sangat penting bagi sebuah bisnis adalah manajemen pelanggan. Mari berkenalan lebih jauh dengan fitur tersebut!

Manajemen Pelanggan

Sebagai pebisnis, Anda pasti berharap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada klien atau pelanggan. Ini bisa dicapai dengan manajemen pelanggan yang tepat dan efektif. Zenwel pun menghadirkan fitur khusus yang akan membantu Anda dalam melakukan manajemen pelanggan dengan baik. Berikut adalah 5 fungsi penting dari fitur manajemen pelanggan yang ditawarkan oleh Zenwel:

1. Menyimpan Database Profil Pelanggan

Zenwel menyediakan fitur yang mempermudah Anda untuk menyimpan database profil pelanggan. Ini sangat penting karena membantu Anda untuk terus menyimpan kontak pelanggan demi kepentingan promosi. Selain itu database ini juga akan membantu bisnis Anda lebih mudah memberi pelayanan kepada klien saat mereka booking berulang kali.

 

Sangatlah penting bagi sebuah bisnis untuk menjalin relasi yang kuat dengan para konsumennya. Salah satu caranya adalah dengan menyimpan kontak dan data yang diberikan oleh konsumen. Jadi akan lebih mudah untuk menghubungi konsumen saat ada penawaran terbaru atau informasi penting lainnya.

2. Menyusun Riwayat Pemesanan

Melalui Zenwel, Anda bisa mendapatkan data riwayat pemesanan. Aplikasi ini menghadirkan fitur yang akan mempermudah penyusunan riwayat pemesanan oleh setiap klien. Jadi Anda bisa dengan mudah memeriksa riwayat booking jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Tak perlu lagi mengingat secara manual atau mengecek catatan yang dibuat dengan metode konvensional.

 

Fitur ini sangat cocok digunakan untuk klinik kecantikan maupun klinik terapi. Dengan adanya riwayat pemesanan maka bisa diketahui juga kapan perawatan terakhir dilakukan dan apa tindakan yang diberikan. Ini menjadi informasi yang bermanfaat untuk proses perawatan berikutnya.

3. Mengatur Jadwal Reservasi Pelanggan

Aplikasi massage ini akan melakukan manajemen pelanggan dengan sangat baik. Salah satunya dengan mengatur jadwal reservasi secara efektif. Jadi pelanggan bisa booking atau reservasi secara online kemudian jadwal pelayanannya akan diatur langsung oleh sistem. Ini akan memperkecil risiko terjadinya benturan jadwal antara klien satu dengan yang lain.

4. Mengatur Loyalty Points

Zenwel juga menyediakan fitur yang akan mempermudah Anda untuk memberikan loyalty points kepada klien. Loyalty points ini merupakan salah satu strategi yang bisa diterapkan agar klien semakin betah dan loyal. Setiap kali melakukan reservasi, klien bisa mendapatkan poin yang nantinya terus terkumpul dan memberi keuntungan.

 

Sistem loyalty points ini sebenarnya sudah banyak diterapkan oleh berbagai jenis bisnis. Biasanya sistem ini dipakai untuk mengunci target konsumen sehingga menjadi pelanggan yang loyal. Berkat adanya Zenwel, pengaturan loyalty points ini akan jadi terasa lebih mudah dan minim kesalahan.

5. Memungkinkan Blok Pelanggan

Salah satu opsi yang dihadirkan pada fitur manajemen pelanggan dari Zenwel adalah blok pelanggan. Khusus untuk pelanggan yang memang tidak bisa diajak bekerja sama, banyak tuntutan, atau bahkan merugikan bisnis maka bisa diblokir. Artinya pelanggan tersebut tidak bisa melakukan reservasi lagi karena memang sudah merugikan bisnis.

 

Daftar sekarang agar Anda bisa merasakan kemudahan manajemen pelanggan memakai aplikasi Zenwel. Aplikasi ini benar-benar akan membantu pengelolaan bisnis berjalan lebih efektif dan efisien. Bahkan keuntungan bisnis bisa terus meningkat karena pengelolaan yang efektif berkat bantuan fitur-fitur menarik dari aplikasi tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.