PREDIKSI Line-up Barcelona vs Atletico Liga Spanyol: El Barca Siapkan Penghormatan untuk sang Mantan

Barcelona bakal menyiapkan 'pesta' penyambutan atas kembalinya sang mantan pemain ke publik Camp Nou ketika menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol pekan 35. Jornada 35 Liga Spanyol akan tersaji big match Barcelona vs Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/5/2021) pukul 21.15 WIB, live beIN Sports . Laga Barcelona vs Atletico Madrid diprediksi berlangsung panas mengingat kedua tim sama sama membutuhkan tiga poin guna menjadi penguasa klasemen.

Atletico Madrid yang bertindak sebagai tim tamu kini bercokol di pucuk pimpinan clasifica LaLiga lewat koleksi 76 poin. Barcelona yang berselisih dua angka dari Los Rojiblancos berada di tangga ketiga. Kemenangan bisa membuat Lionel Messi cs melakukan kudeta mengambil alih posisi dari tim sekota Real Madrid tersebut.

Namun laga nanti malam tak melulu soal perebutan tiga poin demi puncak klasemen. Kepulangan Luis Suarez ke Camp Nou sebagai lawan juga akan menjadi tajuk lain yang mewarnai laga Barcelona vs Atleico Madrid. Jelas, laga ini menjadi emosional bagi Luis Suarez yang kembali ke rumah mantan klubnya.

Sebagai pengingat saja, mantan pemain Liverpool tersebut meninggalkan publik Camp Nou dengan situasi yang tak menyenangkan. Setelah enam tahun sukses menghantarkan banyak trofi bagi Barcelona, Luis Surez didepak dari skuat asuhan Ronald Koeman yang kala itu tba sebagai juru taktik baru. Alasan dimintanya Luis Suarez angkat kaki dari Blaugrana karena Koeman tidak memiliki tempat bagi Suarez.

Luis Suarez saat itu masih kekeh untuk bertahan di Camp Nou. Namun Koeman semakin gencar untuk mendorongnya keluar dengan dalih sang striker tak masuk dalam plan permainannya,. Namun saat ini Barcelona mencoba memberikan sambutan yang lebih baik atas kembalinya sang mantan striker. Dilansir dari laman Marca , Los Cules berkeinginan untuk melakukan penyambutan maupun penghormatan atas kembalinya Suarez.

Meskipun bukan sebagai teman, malainkan sebagai lawan, namun Barcelona memberikan respek tinggi atas jerih payah yang dilakukan oleh pemain asal Uruguay itu selama membela panji Barcelona. Meskipun demikian, Marca tidak melaporkan penyambutan dan penghormatan seperti apa yang akan dilakukan Barcelona untuk sang mantan striker. Di sisi lain, pulangnya Suarez juga akan menjadi reuni kecil bersama Lionel Messi.

Keduanya terkenal memiliki hubungan yang sangat dekat, baik itu di dalam maupun luar pertandingan. Ter Stegen; Araujo, Pique, Lenglet; Roberto, De Jong, Busquets, Pedri, Alba; Messi, Griezmann Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Llorente, Koke, Lemar, Carrasco; Suarez, Correa

Via : Barcelona 1 1 Atletico Madrid Via : Barcelona 2 2 Atletico Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.