Chain Block 2 Ton Solusi Konstruksi Praktis

Di dunia konstruksi pembangunan, chain block 2 ton dapat memudahkan pekerjaan. Bagaimana tidak, dengan menggunakannya pekerja bisa terbantu mengangkat material berat. Kekuatan kunci ini bahkan mampu menaggung beban hingga 2 ton. Hal yang mustahil untuk bisa dilakukan manusia.

Keunggulan Chain Block 2 Ton

Alat ini bisa digunakan untuk pekerjaan konstruksi baik skala kecil atau pun menengah. Pengangkutan material bangunan yang berat, akan lebih dimudahkan. Berikut keuntungannya:

  • Mengurangi resiko cidera

Mengangkat bahan-bahan berat memang cenderung beresiko tinggi. Material tersebut bisa saja terjatuh, atau menimpa pekerja lain saat dipindahkan. Tentu hal ini sangat berbahaya karena mengancam keselamatan pekerja. Selain itu, kekuatan manusia juga terbatas. Meski mengangkat dengan jumlah tertentu. 

Untuk itu pekerja disarankan menggunakan chain block. Sehingga mengangkat berbagai material konstruksi lebih aman. Alat ini dilengkapi sistem kunci kuat, yang dapat menahan beban hingga 2ton. Sangat aman digunakan. Resiko pekerja cidera pun dapat diminimalisir.

  • Pekerjaan lebih cepat selesai

Memindahkan bahan berat memakan banyak waktu. Selain karena massanya, ukuran yang besar juga berpengaruh. Tentu sangat merepotkan. Apalagi jika medan yang ditempuh kurang mulus. Pembangunan akan menjadi semakin lama. Sehingga biayanya pun membengkak.

Alat ini hadir untuk memudahkan pengangkutan material tersebut. Sehingga otomatis pekerjaan akan lebih cepat selesai. Kontraktor dapat menyelesaikan proyeknya dengan cepat. Keuntungan yang didapat pun akan maksimal.

Kunci ini tidak hanya didesain untuk pembangunan skala besar. Proyek skala kecil dan menengah pun dapat menggunakannya. Sehingga waktu pengerjaan dapat lebih ringkas.

  • Efisiensi tenaga kerja

Mengangkat material berat, biasanya membutuhkan tenaga banyak orang. Sehingga memakan jumlah pekerja yang banyak. Hal ini tentu saja akan menghambat pekerjaan lainnya. 

Menggunakan sistem chain block pemindahan material lebih ringan. Itu artinya penggunaan tenaga kerja dapat diminimalkan. Hal ini tentu berpengaruh pada efisiensinya. 

  • Pembangunan maksimal

Alat ini membuat proses pengerjaan dapat diringkas, serta penggunaan tenaga kerja lebih efisien. Sehingga proses pembangunan dapat berjalan maksimal. Hasilnya pun optimal. Chain block sangat menghemat anggaran biaya pembangunan.

Fitur-Fitur Chain Block

Untuk dapat berfungsi maksimal maka alat ini dilengkapi beberapa fitur, yaitu:

  • Load chain guide

Fitur ini memungkinkan pengangkatan beban lancar. Sehingga lebih efisien dari segala sisi. Sistem ini mengunci beban dengan sangat kuat. Aman digunakan bahkan hingga berkali-kali.

  • Variasi panjang rantai

Pengguna dapat memilih panjang rantai sesuai yang dibutuhkan. Chain Block Toyo tersedia panjang rantai 3meter hingga 20meter. Rantai pendek biasanya digunakan untuk mengangkat bahan berukuran sedang. Sementara rantai panjang cocok untuk material yang lebih besar. 

  • Bahan kokoh

Tidak perlu khawatir dengan kekuatannya. Chain Block 2 ton merk Toyo terdiri dari bahan berkualitas unggulan. Telah lulus uji keamanan. Rantai terbuat dari baja berkualitas terbaik. 

Menjadikan Chain Block sangat kuat dan tahan lama. Bahan ini juga didesain anti karat. Sehingga tidak mudah teroksidasi, meski sering digunakan di luar ruangan. Kekuatannya juga tahan di segala cuaca.

  • Sistem backup

Tidak perlu takut jika sistem kunci mengalami kerusakan ditengah-tengah pemakaian. Alat ini telah didesain memiliki back up system. Penguncian tetap memberi perlindungan untuk hal-hal di luar perkiraan. Sehingga keamanannya pun terjamin. Selain itu Chain Block Toyo tetap dapat digunakan meski ada satu komponen yang rusak. 

Kabar baiknya, alat ini telah tersedia di Mega Jaya Lifting Equipment Specialist. Perusahaan yang bergerak sebagai penyedia jasa berbagai bahan konstruksi. Barang-barang Mega Jaya terjamin berkualitas. Harganya pun berani bersaing. Untuk itu segera cek di sini harga chain block 2 ton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.