Belajar Bahasa Mandarin Online Seru di LingoAce

Kursus bahasa tapi seperti bermain? Ada dong, jika Anda memasukkan si kecil yang berusia antara 6-15 tahun di LingoAce yang menerapkan sistem ajar gamifikasi. Gamifikasi sendiri adalah sebuah teknik desain permainan dan permainan mekanik serta berpikir yang bisa meningkatkan konteks yang disampaikan.

Metode pembelajaran ini akan membuat kelas kursus menjadi tidak membosankan dan justru terasa menyenangkan untuk anak-anak. Bahasa Mandarin sendiri termasuk penting untuk diajarkan sejak kecil karena merupakan 1 dari 5 bahasa internasional yang kini sudah dipakai oleh lebih dari 1 milyar orang.

Pilih LingoAce untuk Belajar Bahasa Mandarin Karena Sejumlah Alasan Berikut

1. Terpercaya dan Berskala Internasional

Dimulai pada tahun 2017, kini tim LingoAce sudah berjumlah lebih dari 1300 orang dan tim pengajar yang berjumlah lebih dari 4.000 orang di berbagai negara termasuk Indonesia, California, Chengdu, San Mateo, Tiongkok, dan banyak lagi.

2. Pengajar Bersertifikat

Bukan sekedar guru yang bisa berbahasa Mandarin namun setiap pengajar di sini adalah orang-orang yang benar-benar memiliki kualitas bahasa Mandarin terbaik, berpengalaman, native speaker, dan sudah bersertifikat.

Para pengajar ini juga merupakan alumni dengan gelar master dari sejumlah kampus luar negeri bergengsi seperti New York University, Beijing Language and Culture University, dan National University of Singapore.

3. Pengembangan Kurikulum Global

LingoAce memiliki pakar kurikulum sendiri yang sangat terampil dalam mempermudah konsep-konsep sulit yang ada pada sejumlah silabus global agar lebih mudah dan cocok untuk para murid.

Pakar kurikulum ini sudah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun dan merupakan lulusan PhD dari sejumlah universitas ternama.

4. Program Disesuaikan dengan Kebutuhan Murid

Anak-anak berusia 6-15 tahun yang baru pertama mempelajari bahasa Mandarin akan dimasukkan ke dalam kelas Internasional Program berdurasi 55 menit.

Sedangkan untuk membantu meningkatkan kemampuan bahasa Mandarin anak, ada kelas Singapore Online yang menggunakan silabus khusus dari Kementerian Pendidikan Singapura dan beberapa silabus global lainnya.

5. Materi Pelajaran Menyenangkan

Setiap materi ajar sudah melewati berbagai tahapan evaluasi dan penyempurnaan sebelum diberikan kepada murid, dan penyampaiannya pun tidak dilakukan dengan cara biasa namun lewat role-playing, visual yang keren seperti animasi, diberi sound effect, dan berbagai jenis gamifikasi lainnya.

Jadi, jelas belajar bahasa Mandarin online di LingoAce dijamin tidak akan membosankan apalagi sampai membuat anak enggan untuk mengikuti kelas-kelas berikutnya.

6. Real-time

Meskipun kursus LingoAce berjalan secara online, namun dijamin bahwa proses pembelajaran dilakukan secara real time, jadi bukan menggunakan rekaman. Feedback dari para pengajar pun akan dilakukan secara real time.

Jika mendaftar sekarang, Anda berkesempatan untuk merasakan kelas free trial bagi para peserta kursus baru lho. Yuk buruan join sebelum kuotanya terpenuhi. Klik di sini untuk langsung mengisi form pendaftaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.