3 Jenis Bahan yang Bagus untuk Membuat Custom Jersey

Membuat custom jersey adalah hal mudah untuk dilakukan. Salah satu hal yang perlu diperhatikan untuk membuat custom adalah bahannya. Terlebih untuk pembuatan custom jersey futsal, sangat penting untuk menggunakan jenis bahan yang berkualitas dengan tujuan agar mendapatkan hasil yang berkualitas pula.

Berikut ini adalah beberapa jenis bahan yang bagus untuk membuat custom jersey, antara lain yakni :

Apa Saja Jenis Bahan yang Bagus untuk Membuat Custom Jersey ?

1. Spandeks

 

Salah satu bahan yang bagus untuk membuat custom jersey adalah spandeks. Bahan ini dipasaran biasa disebut juga sebagai jersey ITY. Yang mana bahan yang satu ini sangat cocok dan sering digunakan untuk para gamers atau komunitas.

Hal ini disebabkan oleh karena bahan jersey yang satu ini memiliki kualitas yang tinggi. Selain itu, spandeks ini kainnya lebih bersifat jatu, serta memiliki yang halus dan tidak kasar. Apabila anda menggunakan jersey ini dalam kkeadaan dingin, maka kain jersey tersebut akan terasa lembut ketika disentuh.

Biasanya tersedia beberapa pilihan warna yang di tawarkan oleh bahan spandeks ini, warnanya lebih terang dan kainnya lebih lembut jika dibandingkan dengan bahan pilihan jersey lain.

2. Paragon

Bahan selanjutnya yang bagus untuk membuat custom adalah paragon. Bahan jersey yang satu ini lebih tebal dan berat untuk sekelas kaos jersey. Akan tetapi paragon ini memiliki kelebihan yang sama, yaitu sangat cocok untuk menyerap keringat secara cepat.

Jika bahan yang satu ini digunakan di luar ruangan, makan akan merasa lumayan panas. Meski begitu, anda bisa membuat custom jersey esport denan menggunakan model oversize.

3. High Twist

Bahan terakhir yang bagus untuk membuat custom jersey adalah higt twist. Bahan ini merupakan bahan jersey yang paling laris dan banyak digunakan di pasaran. Hal ini disebabkan karena harganya yang murah, dan bahannya juga terlihat rapi pada bagian rajutan serta mengkilap.

Dengan menggunakan campuran sintetis seperti polyester, membuat jersey ini tidak mudah kusut saat digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *